Sebuah truk boks ditemukan terparkir di tepi Jalan Solo Yogyakarta pada Senin (15/3/2021). Truk bernomor polisi B 9987 MI itu ternyata sudah terparkir sejak empat hari lalu. Tepatnya di Desa Sanggung, Kecamatan Gatak, Sukoharjo.

Tercium bau bangkai saat mendekat truk itu. Di sekitar jalan truk terparkir ada darah dan belatung. Sampai saat ini belum diketahui sopir dari truk berplat Jakarta tersebut.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan, mengatakan pihaknya baru mendapatkan kabar hari ini. “Tepat sekitar pukul 11.00 WIB ada warga sekitar yang melapor ke Polsek Gatak, dan kami dari Polres meninjau langsung,” papar dia. Dia mengatakan, sampai saat ini belum mengetahui kronologi pasti dari kejadian tersebut.

“Awalnya saya mendapat laporan ada mobil boks pinggir jalan di jalan Solo Jogja,” kata dia. Polisi juga sudah melakukan olah tkp di lapangan. “Kita di sini masih melakukan pendalaman dan kami di sini juga masih berkoordinasi dengan instansi lain,” jelas AKP Muhammad Alfan.

Koordinasi dilakukan dengan beberapa elemen masyarakat dan aparat kepolisian termasuk Polda Metro Jaya. “Ya karena berplat nomor Jakarta kita pun masih melakukan observasi dan identifimasi lebih dalami dan koordinasi dengan Polda Metro Jaya,” jelas dia. “Supirnya dari mana dan di mana saat ini kami masih belum tahu,” tambahnya.

Setelah pintu boks dibuka secara paksa ternyata ada darah dan belatung yang keluar dari mobil tersebut. “Masih pendalaman dan pengecekan kita sedang melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya,” papar dia.

Ada Darah dan Belatung, Truk Terpakir Misterius di Pinggir Jalan Solo-Yogyakarta sejak 4 Hari Lalu
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published.