Salah satu olahraga yang menyenangkan, nyaman dan aman adalah bersepeda. Olahraga yang satu ini akan terasa lebih nyaman jika menggunakan perlengkapan yang benar. Beberapa perlengkapan sepeda yang sangat penting untuk digunakan adalah helm sepeda, kacamata sepeda, Jersey sepeda, celana sepeda dan sarung tangan sepeda.

Selain itu, tak luput juga dengan sepatu sepeda. Anda dapat melengkapinya di toko yang menjual perlengkapan – perlengkapan sepeda tesrebut.

Apa saja ciri – ciri Jersey sepeda yang berkualitas ?

 

Fungsi peralatan yang dibutuhkan saat bersepeda tentunya berbeda – beda. Maka sebab itu setiap melakukan aktivitas bermain sepeda tentunya Anda harus menggunakannya dengan lengkap dan benar.

Jersey sepeda adalah salah satu hal yang sangat mempengaruhi kenyamanan dan pengalaman saat bersepeda. Tak heran jika  Jersey sepeda kerap dicari dan terkenal di kalangan pesepeda. Di bawah ini adalah beberapa ciri – ciri jersey sepeda yang berkualitas, antara lain :

  1. Jersey yang Aerodinamis dan dapat Mengeluarkan Keringat

Bagi Anda yang memiliki hobby  bermain sepeda tentu kadang kurang sadar tentang fungsi Jersey yang sebenarnya. Tujuan utama dari Jersey sepeda adalah untuk memaksimalkan performa bukan hanya sekadar gaya.

Seperti halnya olahraga basket yang memilih Jersey tanpa lengan. Alasannya adalah untuk tidak membatasi gerak pemain. Jersey sepeda itu sendiri memiliki manfaat agar bersepeda akan semakin cepat.

Jersey yang berkualitas adalah Jersey yang fit dengan badan hingga dapat meningkatkan aerodinamis dan kecepatan berkendara. Jersey yang berkualitas biasanya juga lebih menyerap keringat dan basah bahkan kadang sampai bisa diperas keringatnya.

Maka tak heran jika Jersey sepeda biasanya di buat dengan menggunakan bahan sintetis yang berbeda dengan kaos pada umumnya, yang mana kaos umumnya dibuat menggunakan bahan katun.

Lain halnya dengan bahan Jersey yang berbahan polyester, hal tersebut dirancang dengan pori-pori yang banyak hingga mudah mengeluarkan keringat dari dalam tubuh. Jersey sepeda yang berkualitas biasanya memiliki area penyimpanan memadai.

Seperti menyimpan handphone, dompet, toolkit, energi bar dan barang – barang lainnya. Anda tentu tak dapat membayangkan jika gowes menggunakan tas yang akan membuat repot serta rawan terjadi kehilangan mendadak.

Sebelum membeli Jersey sepeda tentu Anda harus memperhatikan kesehatan, karena menggunakan kaos akan mengganggu pori-pori kulit ketika mengeluarkan keringat. Sehingga mudah menyebabkan iritasi pata kulit.

Agar hal ini tak terjadi Anda harus menggunakan Jersey baju sepeda yang baik dan berkualitas lagi nyaman dipakai supaya pengalaman berkendara akan jadi lebih baik.

Perhatikan beberapa hal sebelum membeli Jersey sepeda, seperti saku belakang, fabric, resleting atau Zip. Usahakan untuk memilih resleting dengan kualitas terbaik, resleting yang baik adalah resleting yang bisa dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

 

 

 

 

 

Ciri – ciri Jersey Sepeda Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published.