Kaos adalah salah satu fashion item yang paling mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam outter. Selain itu, kaos juga banyak dibuat dengan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dikenakan seharian.

Kaos Star Wars menjadi salah satu kaos yang banyak dijual oleh beberapa brand ternama. Salah satunya yaitu dari Public Culture, brand fashion yang menyediakan berbagai macam kaos ataupun fashion item lainnya untuk mendukung penampilan Anda.

Rekomendasi Kaos Tema Star Wars dari Publick Culture

  • Public Culture Star Wars C-3Po Tee

Kaos yang pertama yaitu Star Wars C-30 PO yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk melengkapi outfit sehari-hari Anda. Kaos dengan tema Star Wars memang sangat digandrungi oleh banyak kaum pria.

Kaos dengan tema Star Wars juga biasanya di desain dengan motif yang unik dan trendy sehingga bisa dikenakan ketika hangout atau santai. Kaos dengan motif Star Wars C-30 PO ini bisa Anda dapatkan dengan harga 169.500 rupiah.

  • Public Culture Star Wars Vader Tee

Kaos lain dari Public Culture yang bisa Anda pilih untuk melengkapi penampilan Anda yaitu Star Wars dengan motif Vader. Kaos ini di desain cukup menarik yaitu pada bagian dada terdapat logo Star War. Sedangkan pada bagian belakang terdapat gambar Vade dari Star Wars.

Kaos yang terbuat dari bahan cotton combed ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 50ribu. Kaos ini juga bisa Anda pilih dengan warna hitam atau putih sesuai dengan keinginan Anda.

  • Public Culture Star Wars Leia Tee

Kaos dari Public Culture lainnya yang memiliki desain unik yaitu Star Wars Leia tee. Kaos ini memiliki desain motif printed Princess Leia pada bagian depan dan polos pada pada bagian belakang.

Kaos ini dibuat menggunakan bahan cotton combed yang bisa menyerap keringat dengan baik sehingga sangat nyaman ketika dikenakan. Anda bisa mendapatkan kaos dari Public Culture seri Star Wars yang satu ini dengan harga yang terjangkau yaitu 50 ribu rupiah.

 

 

Daftar Harga Kaos Star Wars dari Brand Public Culture
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published.