Dewi Perssik meminta dokter Richard Lee segera menjukkan itikad baik pada dirinya. Depe sapaan akrab Dewi Perssik mengatakan dirinyan bukanlah orang yang sulit untuk berdamai. Mantan istri Saipul Jamill ini mengatakan kiranya tak sulit bagi Richard Lee untuk meminta maaf dan menjelaskan maksud dari vlognya.

Pemilik goyang gergaji itu merasa tidak terima dengan vlog yang dibuat oleh Richard Lee beberapa waktu lalu. Dalam vlognya tersebut Richard Lee menyebut dokter kecantikan Depe palsu dan abal abal. "Yaa aku kasih batasan itikad baik secepatnya ya aku gak kaku ko, yang penting ada itikad baik yaudah mau dihapus atau take down silahkan," tegas Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Depe mengatakan dirinya tak perlu menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahknya dengan Richard Lee. Ia hanya meminta dokter yang juga sedang berseteru dengan Kartika Putri itu meminta maaf dan menghapus videonya. "Aduh ga usah gitu gitu (laporin ke Polisi) intinya kan ada itikad baik gak? Kalau ada kan tinggal ditake down," terangnya.

Dewi Perssik merasa cara edukasi Richard Lee dengan menjatuhkan orang lain tanpa konfirmasi terlebih dahulu terlihat tak elite. "Menurut aku seorang dokter harus mengedukasi, kalau kayak gitu terlihat gak elite yaa," ucap Dewi Perssik. "Boleh kita naik tanpa menjatuhkan orang lain," terangnya.

Dalam vlognya Richar Lee menyebut secara jelas dokter dan klinik yang biasa jadi langganan Dewi Perssik itu palsu dan abal abal. Sebagai brand ambassador klinik tersebut Depe tahu betul kredibilitas klinik langganannya itu. Mantan istri Saiful Jamil itu juga tak bisa menerima cara Richard Lee yang tak ada konfirmasi terlebih dahulu. Dewi Perssik mengatakan belum ada permintaan maaf dari dokter kecantikan, Richar Lee usai memajang fotonya tanpa izin di vlog pribadinya.

Sejak Dewi Perssik memarahi Richard Lee lewat unggahan Instagram beberapa hari lalu, ia belum menerima permohonan maaf. "Gak ada permintaan maaf sayang," ucap Dewi Perssik ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021). "Aku belum cek lagi cuman dari kemarin aku cek ada foto saya tuh di sana terpajang," terangnya.

Dewi Perssik marah tak terima dokter kecantikan yang biasa merawat dirinya disebut palsu atau abal abal oleh Richard Lee. Apalagi saat Richard Lee membuat vlog tersebut, dokter yang sempat berseteru dengan Kartika Putri itu tak mengonfirmasi pada Dewi Perssik lebih dulu. "Jadi dokter aku disebut abal abal, terus kemudian kliniknya juga disebut abal abal, jadi apa yang dimasukan ke tubuh Dewi Perssik itu KW dong? Intinya gitu kan?," tutur Dewi Perssik.

"Ya aku gak terima karena dokternya aku secara kredibilitas dia jelas dan legal, kenapa harus bilang gitu," ungkapnya. Sebagai brand ambassador dari klinik yang dokternya disebut abal abal oleh Richard Lee, Dewi Perssik merasa tahu betul kredibiltasi dokter dan klinik langganannya. Imbas dari vlog dokter Richard Lee, Depe sampai ditelfon teman teman dan rekan kerjanya yang pernah ia ajak jalani perawatan di sana.

Depet mengatakan bahwa vlog Richard Lee berpengaruh pada rekan rekan kerjanya yang ia ajak menjalani perawatan di klinik langganannya. Sebab, Depe merupakan brand ambassador dari klinik yang disebut oleh Richard Lee abal abal. "Teman bisnis aku kan rata rata pebisnis banyak yang aku ajak ke sana karena aku juga brand ambassador di sana," ucap Dewi Perssik.

"Aku yang ajak terus akhirnya mereka nelfon ‘Depe dokter kamu itu katanya bukan dokter beneran itu KW itu ada di vlog dokter Richard’ jadi mau gamau aku bingung ko gini," ungkapnya. Diketahui sebelumnya, dr Richard Lee sempat berseteru dengan Kartika Putri terkait permasalahan yang sama. Bahkan Kartika Putri sudah melaporkan dr Richard Lee ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Setelah dilaporkan Kartika Putri, Richard Lee akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021). Mereka juga sempat bertemu dan membahas masalah tersebut sebelum adanya pelaporan. Namun, konflik itu tak kunjung selesai atau menemui titik terang. Karena permasalahan tersebut, muncul tagar 'Selamatkan Dokter Richard' menjadi trending di media sosial Twitter.

Mengetahui itu, Kartika Putri pun terlihat geram dan melayangkan unek unek melalui Instagram Story nya @kartikaputriworld, Sabtu (6/2/2021). Perempuan berusia 30 tahun itu tak terima disalahkan dan menjadi penyebab Richard Lee dipolisikan. "Loh dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri bicara fitnah tentang saya." "Kok malah seakan akan saya yang salah," tulis Kartika Putri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Dewi Perssik Minta Dokter Richard Lee Tunjukkan Itikad Baik, Mau Susul Kartika Putri Lapor Polisi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.