Duel di ajang UFC 257 yang mempertemukan Dustin Poirier vs Conor McGregor dapat disaksikan via live streaming maupun siaran langsung di Fox Sports siang ini, pukul 12.00 WIB. Pertarungan yang melibatkan Dustin Poirier vs Conor McGregor bakal tersaji di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) siang ini. Laga tersebut mengundang banyak perhatian, satu di antaranya ialah Khabib Nurmagomedov.

Mantan petarung kelahiran Rusia itu memprediksi bahwa The Notorious julukan Conor McGregor cukup membutuhkan dua ronde untuk bisa menjatuhkan lawannya. Sebelumnya, McGregor dengan Poirier pernah bertarung di UFC, tepatnya pada UFC 178. Duel mereka tersaji pada September 2014 silam. Pada saat laga UFC 178 itu The Notorious sukses menjadi pemenangnya setelah bertarung selama kurang lebih 1 menit 46 detik.

Namun, itu adalah pertarungan yang hampir enam tahun lamanya dan kedua petarung jelas saat ini baerbeda jauh Keduanya kini bakal bertarung pada acara utama UFC 257. Meskipun Dustin memiliki perkembangan pesat lewat kacamata Khabib.

Namun peluang paling besar untuk memenangkan pertarungan nanti dimiliki oleh The Notorious. "Pertarungan ini hanya dua ronde untuk Conor. Ya Conor bakal menang," kata Khabib, dikutip dari laman Dublin Live . Namun Khbib juga tidak bisa mengesampingkan bahwa Dustin juga memiliki kesempatan untuk membalikkan prediksinya.

Jika pertarungan lebih dari dua ronde, maka hasil bisa saja berubah dan dewi fortuna bisa berpihak pada Dustin Poirier. "Tapi jika tiga ronde atau empat ronde, Dustin akan mengalahkannya," kata pria yang juga berjuluk The Eagle. Duel kedua petarung tersebut dipastikan akan berlangsung seru apalagi nama Conor McGregor yang kembali ke arena UFC menjadi sorotan.

Petarung yang memiliki julukan The Notorius itu terakhir kali bertarung di arena Octagon, Januari 2020 silam. Kala itu, Conor McGregor mampu menghempaskan Donald 'Cowboy" Cerrone melalui TKO pada ronde pertama kelas welter. Sementara itu, Dustin Poirier yang menjadi lawan tanding bagi Conor McGregor terakhir kali bertanding pada Juni 2020.

Dustin Poirier mampu memenangkan pertarungan melawan Dan Hooker dalam duel tersebut. Amir Albazi vs Zhalgas Zhumagulov (flyweight) Movsar Evloev vs Nik Lentz (catcweight)

Andrew Sanchez vs Makhmud Muradov (middleweight) Khalil Rountree Jr. vs Marcin Prachnio (light heavyweight) Julianna Pena vs Sara McMann (women bantamweight)

Brad Tavares vs Antonio Carlos Junior (middleweight) Nasrat Haqparast vs Arman Tsarukyan (lightweight) Marina Rodriguez vs Amanda Ribas (women strawweight0

Matt Frevola vs Ottman Azaitar (lightweight) Jessica Eye vs Joanne Calderwood (women flyweight) Dan Hooker vs Michael Chandler (lightweight)

Conor McGregor vs Dustin Poirier (lightweight) perkiraan pukul 12.00 WIB *Keterangan: waktu bisa berubah menyesuaikan jalannya pertarungan

Dustin Poirier vs Conor McGregor, Live Fox Sports – Khabib: Cukup 2 Ronde untuk The Notorious

Leave a Reply

Your email address will not be published.