Catherine Wilson berbagi cerita saat ia terjerumus ke lembah narkoba. Berbincang dengan Nikita Mirzani, Catherine menuturkan ia bisa menghabiskan uang yang lumayan besar jumlahnya untuk membeli narkoba. "Lumayan, aku enggak ngitung ngitung, tapi dampaknya lebih gila lagi," ujar Catherine Wilson, dikutip dari kanal Crazy Nikmir Real, Selasa (2/3/2021).

Artis yang kerap disapa Keket ini mengungkapkan jumlah pembelian barang haram tersebut selama seminggu. "Seminggu beli 1 atau 2 gram, karena kan aku juga maksudnya kan pakainya enggak tiap (hari pakai), ada istirahatnya, tidur dulu, makan dulu," tuturnya. Nikita Mirzani mengingat mantan suaminya yang terkadang sering parno atau berhalusinasi setelah berhenti menggunakan narkoba.

Catherine pun mengaku pernah mengalami hal demikian. "Iya sempat, makanya dengan kejadian ini aku bersyukur juga karena aku bisa lepas dari narkoba walaupun kemarin sengsara gitu kan, ambil positifnya aja," tuturnya. Diketahui, Catherine dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara dipotong masa tahanan oleh Pengadilan Negeri (PN) Depok.

Catherine ditangkap dikediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 17 Juli 2020. Polisi menyita dua klip sabu sabu seberat 0,7184 gram bekas sisa pemakaian, alat isap, satu korek api, dan dua telepon genggam. Setelah bebas pada 13 Februari 2021, Catherine langsung meminta maaf dan sungkem kepada orangtuanya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Kepada Nikita Mirzani Catherine Wilson Akui Habiskan Banyak Uang Gara-gara Narkoba
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published.