Pedangdut Nabilla Gomes sudah resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, sosok pria yang bekerja dibidang hukum dan seorang temannya sejak tahun 2016. Nabila Gomes dan Muhammad Reza tidak menjalani hubungan asmara sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Mereka justru ingin berumah tangga dengan tujuan ibadah.

Reza buka suara terkait alasannya ingin memperistri Nabila Gomes. Ia merasa bahwa wanita berusia 27 tahun itu adalah sosok perempuan yang ia cari selama ini. "Saya itu mencari wanita yang dekat dengan orangtuanya, khususnya dengan ibunya. Nabila ini sangat nurut, manut, dan sayang sama keluarga," kata Muhammad Reza usia akad nikahnga dengan Nabila Gomes, di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).

"Bagi saya nurut dan dekat sama orangtua sudah masuk kedalam kriteria yang saya inginkan," tambahnya. Reza mengakui dirinya memperistri wanita bernama asli Hana Nabilla Rizka itu tanpa proses pacaran. Ia sangat yakin dengan Nabila lantaran keyakinannya terhadap sang kekasih yang dekat dengan orangtuanya.

"Karena memang niat saya ibadah dan saya juga harus dinas ke Amerika Serikat. Ketika saya yakin, ya saya bilang sama ibunya kalau saya mau nikahi Nabila ya niatnya ibadah," ucapnya. "Jadi setelah menikah memang nantinya ada rencana akan membawa Nabila ke Amerika," sambungnya. Kemudian, setelah mengetahui lebih jauh sosok Nabila, Reza senang karena sang istri punya keinginan yang sama atau memiliki pernikahan impian yang sangat mirip.

"Setelah kita ngobrol, ya kami berdua memang sama sama punya keinginan mau menikah di Hari Jumat dan di Masjid. Semua tercapai, alhamdulillah," ungkap Reza. "Iya benar, jadi memang weddin dream kami menikah di Masjid dan di Hari Jumat. Kebetulan memang dapat kesempatannya ya dijalankan," timpal Nabila Gomes. Nabila Gomes menceritakan awal mula ia bertemu dengan Muhammad Reza di tahun 2016. Mereka awalnya hanya berteman dan jarang sekali berkomunikasi, karena Reza kerja di luar negeri.

"Pas temenan, kami sama sama enggak cari pasangan. Dan saat kita fokus cari pasangan ya allah mempertemukan kita lagi," ujar Nabila Gomes. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Nabila Gomes Sosok Idamannya, Reza Langsung Ajak Nikah Tanpa Pacaran
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published.