Kirim Barang ke India

Semakin merebaknya industri jual beli saat ini dengan di dukung oleh kecanggihan teknologi yang semakin berkembang. Sehingga teknologi tersebut bisa membuat segala hal dapat dilakukan dengan lebih mudah melalui internet. Salah satunya untuk mengirim barang.

Saat ini, orang – orang tidak perlu repot – repot lagi untuk mengantarkannya langsung ke tempat tujuan, saat akan mengirimkan barang atau paket. Karena, Anda hanya tinggal duduk santai di rumah, dan mengirim barang dengan menggunakan jasa pengiriman barang melalui aplikasi atau website yang menyediakan jasa ekspedisi.

Dengan begitu, barang atau paket anda akan yang dikirim sampai ke tempat tujuan dalam keadaan selamat. Bagi anda yang ingin melakukan kirim barang ke India. Terutama yang belum berpengalaman menggunakan jasa kirim barang ke luar negeri. Agar anda lebih tahu lagi, terutama mengenai biaya dan lama pengiriman dari jasa ini. Maka Anda perlu simak ulasan dibawah.

Berapa Rincian Biaya Ongkos Kirim Barang ke India ?

 

Untuk rincian harga yang kami uraikan di bawah ini khusus untuk pengiriman kategori priority. Yang mana kategori ini merupakan hal  yang paling banyak diminati oleh oramg – orang. Karena mereka menganggap bahwa harga yang ditawarkan lebih murah dan lama pengirimannya juga lebih cepat.

  • Barang dengan berat 1 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 455.000
  • Barang dengan berat 2 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 350.000
  • Barang dengan berat 3 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 310.000
  • Barang dengan berat 4 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 290.000
  • Barang dengan berat 5 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 280.000
  • Barang dengan berat 6-10 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 265.000
  • Barang dengan berat 11-15 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 250.000
  • Barang dengan berat 16-20 kg biaya ongkos kirimnya seharga Rp. 230.000

Rincian harga yang saudah dijelaskan diatas merupakan harga per kilo dengan mata uang rupiah. Harga tersebut belum termasuk pajak, fumigasi, permit, VAT, dan remote area.

Oleh sebab itu, apabila barang yang akan anda paketkan merupakan kategori khusus. Maka selain membayar biaya ongkos kirim, anda juga masih perlu membayar biaya lainnya yang berbeda serta bisa jauh lebih besar pula.

Selain itu, Anda juga bisa dikenakan pajak, asuransi, serta biaya tambahan lainnya. Ini sesuai dengan jenis barang yang anda kirim dan juga sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari penyedia jasa pengiriman barang tersebut.

Setelah menyimak pembahasan yang sudah dijelaskan diatas mengenai rincian biaya ongkos kirim ke India, tentunya anda tidak akan kebingungan lagi saat hendak mengirimkan barang.

Demikianlah yang dapat kami jelaskan mengenai hal tersebut, dan semoga informasi ini bermanfaat.

 

Rincian Biaya Ongkos Kirim Barang ke India

Leave a Reply

Your email address will not be published.