Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kembali rujuk, kini siapkan perjanjian tertulis. Sebelumnya, dikabarkan rumah tangga Vicky dan Kalina sempat bermasalah. Hingga Kalina Oktarani memutuskan untuk pergi dari rumah yang ditinggalinnya dengan Vicky setelah menikah.

Setelah kembali bersama Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo tengah menyiapkan perjanjian tertulis. Perjanjian tertulis tersebut hasil dari pertemuan mediasi Vicky dan Kalina dengan Ustaz Zacky Mirza beberapa waktu lalu. Saat ini, Vicky menyebut perjanjian tertulis itu sedang dalam peroses.

"Di situ ada kesepakatan untuk kita membuat beberapa hal yang tertulis. Nah, ini yang kita lagi proses," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (24/6/2021). Terkait isi dari perjanjian tertulis itu, Vicky memberikan sedikit bocoran. Vicky menyebut dalam perjanjian meminta Kalina untuk lebih bersabar.

"Kalau aku cuma ada poin satu, kesabaran. (Minta untuk) lebih sabar menghadapi seorang aku, yang dalam proses ingin mengubah secara semuanya," tutur Vicky Prasetyo Sementara itu, Kalina berharap ketika menghadapi permasalahan dalam rumah tangga jangan langsung pergi. Kalina ingin nantinya saat ada masalah didiskusikan terlebih dahulu.

"Salah satunya sih, aku pengin setiap menghadapi masalah, menyikapi masalah itu jangan dengan pergi. Diskusiin, jadi pulanglah ke rumah atau jangan pergi dari rumah," ujar Kalina. Kalina juga mengatakan, jika menyelesaikan persoalan rumah tangga di rumah tidak akan membuat masalah semakin rumit. Kalina dan Vicky pun berkomitmen untuk tidak menyebut kata pisah dalam rumah tangganya.

"Kasarnya, mau kita berantem teriak teriak segala macam, tapi dengan komitmen jangan ada kata pisah. Jangan mudah mengucapkan kata pisah," ujar Kalina Diberitakan , Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sempat pisah ranjang selama tiga pekan. Meskipun begitu, kini keduanya sudah kembali dan menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Diketahui selama pisah ranjang, Kalina Oktarani memilih untuk tinggal bersama orang tuanya. "Iya saya sudah datang, sudah menyelesaikan bersamaan dengan ustaz," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021). Dalam menyelesaikan prahara rumah tangganya, Vicky datang ke rumah orang tua Kalina untuk berbicara dengan Kalina.

Bahkan, Vicky mengaku kini tidak mau lagi kehilangan Kalina Keduanya pun kini sudah sepakat untuk berdamai kembali. "Jadi, semuanya sudah selesai lah, kami sama sama introspeksi diri, sama sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan," ucapnya.

Namun, kala itu Kalina masih belum bisa pulang ke rumah karena sedang mengurusi ibundanya yang sakit. "Dia masih memilih untuk merawat Ibunya karena kan kondisinya. Insyallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22, mau dioperasi," jelasnya. "Jadi memang inilah, butuh pengawasan lebih baik. Gitu saja sih," sambungnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Rujuk dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Siapkan Perjanjian Tertulis, Apa Isinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.