All New Hyundai Palisade resmi mengaspal di Indonesia pada pertengahan Desember 2020 lalu. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka pemesanan SUV premium nan bongsor asal Korea ini pada Januari 2021. All New Palisade dipasarkan dalam tiga varian untuk pasar Indonesia, yakni Palisade Prime Rp 777 juta, Palisade Signature Rp 888 juta dan varian tertinggi Palisade Signeture AWD dijual seharga Rp 1,078 miliar.

Managing Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan bahwa selama hampir sebulan membuka pemesanan, pihaknya telah mengantongi 200 unit booking. "Hyundai yang sekarang, baru berdiri dan belum terlalu lama. Kita juga baru launch Palisade ini bulan lalu, Desember. Tapi yang baru kita capai booking sudah lebih dari 200 unit," tutur Makmur saat test drive Hyundai Palisade Jakarta Bogor, Rabu (27/1/2021). Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih nan terbaru, All New Palisade diklaim menjadi produk yang atraktif dengan performa penjualan mengesankan.

Makmur juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah percaya terhadap berbagai produk debutan Hyundai. "Produknya premium, harga atraktif dan brand kita juga baru berdiri. Namun di tengah pandemi seperti ini bisa performancenya sudah mencapai 200 unit, terima kasih," terangnya. All New Hyundai Palisade hadir dengan memboyong mesin turbo diesel e VGT berkubikasi 2.200 cc CRDi, dengan tenaga maksimal 200 ps atau 197,3 tk dan torsi puncak 440 Nm.

SUV Premium ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe Shift By Wire (SBW).

Sebulan Mengaspal, Hyundai Palisade Laris Manis Hingga Kantongi 200 Pesanan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published.