Penemuan bayi dalam tas mengejutkan warga di Kabupaten Bungo, Jambi, Senin (5/4/2021). Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan sudah tidak bernyawa. Bayi ini diperkirakan berusia 3 minggu.

Sedangkan lokasi penemuan persisnya berada di sebuah ruko kosong Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi. Warga menemukannya di samping ruko yang tidak tak berpenghuni. Awalnya warga mengira ada tas warga yang tertinggal.

Namun takut dituduh yang negatif, warga yang pertama menemukan itu memanggil warga lainnya. Mereka akhirnya membuka tas tersebut bersama sama. Betapa kagetnya mereka, saat membukanya, ternyata ada bayi di dalamnya.

Informasi penemuan jasad bayi tersebut membuat heboh warga sekitar. Pihak kepolisian langsung mendatangi tempat penemuan bayi itu. Selanjutnya bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawa bayi perempuan itu sudah tidak tertolong lagi Lurah Sungai Binjai, Mardianto membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Ia mengatakan bayi itu ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Saat ditemukan memang bayinya sudah meninggal," ungkap Lurah Sungai Binjai, Senin (5/4/2021). Lurah berharap pihak kepolisian bisa menemukan pelaku pembuang bayi malang tersebut. Ia juga meminta supaya pelaku dihukum supaya kejadian keji seperti ini tidak terulang lagi.

"Kami minta kepolisian bisa mencari dan menghukum pelaku agar tidak terulang bagi yang lain," pungkasnya.

Tas Mencurigakan Tergeletak di Ruko Kosong, Waktu Dibuka Ternyata Berisi Bayi, Sudah Tak Bernyawa

Leave a Reply

Your email address will not be published.